Sekretaris Direktur - DOMPET DHUAFA REPUBLIKA - Indonesia - JobsDB.com JobsDB INDONESIA LAMAR SEKARANG

Tanggal Tayang 23-Nov-12 JobsDB Ref. JID200003000541633 Ref perusahaan rhea231112
DOMPET DHUAFA REPUBLIKA

Dompet Dhuafa merupakan Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) pertama yang dikukuhkan oleh pemerintah. Berdiri sejak bulan Juli 1993 hingga kini terus eksis untuk membantu dan memberdayakan ummat. Tahun 2009 sudah lebih dari 100 M dana zakat, infaq, sedekah dan kemanusiaan berhasil dihimpun dan kemudian didayagunakan dalam berbagai bentuk program, baik dalam bentuk Program Sosial, Kesehatan, Pendidikan maupun Program Pengembangan Ekonomi Masyarakat.

Dalam rangka pengembangan dan penataan lembaga, Dompet  Dhuafa mengundang aktifis, pemberdaya dan profesional muda untuk bergabung dalam  posisi :

Sekretaris Direktur

Kualifikasi :

Muslim berusia maksimal 27 tahun Berahlaq Islami, mampu membaca Al Qur’an dengan baik, menjaga syariah Islam  dan tidak merokok.  Pendidikan minimal D3 / S1 segala jurusan, diutamakan sekretaris dengan IPK minimal 2,85 skala 4Memiliki pengalaman minimal 1 (satu) tahun sebagai sekretaris. Menguasai MS Office / internet Mampu melakukan filing dan pengarsipan dengan teliti, rapi dan bertanggungjawabHangat, komunikatif  dan menyukai menjalin relasi baru Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris aktif maupun pasif



Kirimkan lamaran, CV dan dokumen yang terkait ke Divisi Human Capital  Dompet Dhuafa dengan alamat : Kompleks Perkantoran Ciputat Indah Permai Blok C 28-29, Ciputat, Tangerang Selatan, 15419 atau ke alamat email :

recruitment@dompetdhuafa.org

selambatnya tanggal 31 Desember 2012

Level Karir Pertengahan Tahun Pengalaman 1 Tahun Kualifikasi Diploma Industri Amal / Layanan Sosial / Organsiasi Nirlaba Fungsi Pekerjaan Admin & HRD > Asisten Pribadi / Eksekutif
Admin & HRD > Sekretaris Lokasi Tangerang
Gaji Dapat dirundingkan Tipe Pekerjaan Purna Waktu
APPLY NOW

0 comments